. Menangis Dan Terharu Dipelukkan Ny.Ratnawati RHS: Rumpik Dibantu Dana Umroh

Menangis Dan Terharu Dipelukkan Ny.Ratnawati RHS: Rumpik Dibantu Dana Umroh


Simalungun, S24 - Ribuan masyarakat terharu saat salah seorang ibu warga Manik Maraja, Kecamatan Sidamanik dibantu dana umroh oleh Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga. Bantuan dana itu diberikan setelah istri Bupati Simalungun yang sedang menjalani cuti ini mendengarkan curhatan isi hati mak Rupit, pada waktu sesi tanya jawab langsung dengan Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga di acara silaturahmi dan konsolidasi Tim Tangguh Perempuan di Sarimatondang.

Mendengar curhatan sedih dan tulus Mak Rumpit itu membuat hati Ny Ratnawati RHS tergugah dan terharu, kemudian,tanpa banyak bicara, Ny Ratnawati RHS langsung memberkan bantuan biaya sebesar Rp15.000.000.-(Lima belas juta) untuk berangkat umroh ke Mekah kepada ibu inisial mak Rupik  warga Manik Maraja, Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun itu.

Berawal dari kehadirannya dalam acara silaturahmi dan konsolidasi Tim Tangguh Perempuan di Sarimatondang. Ny Ratnawati yang memberikan waktu sesi tanya jawab langsung disempatkan oleh mak Rupik menceritakan kebutuhan biaya  yang akan berangkat umroh di bulan Nopember mendatang.

Mak Rupik mengatakan, Dengan hanya masih mempunyai uang "Sembilan juta" sementara waktu kuota pemberangkatanya sudah dekat  yang dirinya merasa kuwatir akan gagal.

Mendengar curhatan isi hati mak Rupit, Tanpa banyak bicara Ny Ratnawati RHS memberikan bantuan biaya sebesar Rp15.000.000.-(Lima belas juta)

Mendapat bantuan dari Ny Ratnawati RHS, Mak Rupit langsung menangis dan memeluk tubuh Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga  sambil mengucapkan terimakasih

"Terimakasi ibu, semoga Allah mengabulkan pak Radiapoh untuk kembali menjadi Bupati lagi. Keluarga ibu semakin di tambah tambahkan rejeki dan sehat sehat selalu" ungkapnya sambil menangis

Selanjutnya, Dihadapan masyarakat Ny Ratnawati berpesan jika Tuhan memberikan berkat kepada kita agar sebaiknya jangan enggan untuk membantu orang yang memerlukan. Dan hal itu disambut tepung tangan oleh masyarakat yang hadir.

"Jika kita punya berkat banyak berarti Tuhan mempercayakan kita untuk atas berkat itu, oleh karena itu janganlah takut untuk membantu orang yang memerlukan.

Karena jika kita membantu, Tuhan pasti akan menambah nambahkan berkat bagi kita" ungkapnya. (S24-CR/S.Hadi Purba)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama