. Masyarakat Kecamatan Tanah Jawa Tegaskan Pilih Yang Terbukti,Selama RHS Bupati Simalungun Cetak KTP Di Kantor Camat

Masyarakat Kecamatan Tanah Jawa Tegaskan Pilih Yang Terbukti,Selama RHS Bupati Simalungun Cetak KTP Di Kantor Camat


Simalungun, S24 -  Masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, kembali menegaskan dukungannya terhadap calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS).

Hal ini diungkapkan oleh Herlina, warga Nagori Marubun Jaya, dalam acara konsolidasi dan pertemuan terbatas tim pemenangan RHS-Azi yang diadakan di Posko Pemenangan Nagori Maligas Tongah, Selasa 8 Oktober 2024.

“Apapun pekerjaan, jika sudah diurus dan didukung oleh kaum ibu, pasti sukses,” ujar Herlina saat menyampaikan dukungannya.

Ia juga menegaskan kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan doa agar RHS dapat kembali memimpin Kabupaten Simalungun.

“Kami hadir di sini untuk mendoakan Bapak RHS agar niatnya menjadi Bupati Simalungun kembali dikabulkan oleh Tuhan.”

Herlina menjelaskan bahwa warga Marubun Jaya, termasuk masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, akan memilih pemimpin yang telah terbukti berbuat bagi Simalungun.

Meskipun RHS hanya menjabat selama 3,5 tahun, yang juga dipotong oleh masa pandemi COVID-19, menurutnya, banyak perubahan positif telah terlihat.

“Kami sadar bahwa masih banyak yang perlu dilakukan, tapi apa yang sudah dikerjakan oleh RHS dalam waktu singkat ini sudah sangat berarti, mengingat luasnya wilayah Simalungun,” tambah Herlina.

Sementara itu, dalam pertemuan tertutup yang sama, RHS, calon Bupati Simalungun nomor urut satu, menyampaikan apresiasinya atas dukungan masyarakat Tanah Jawa, yang menjadi salah satu wilayah penyumbang kemenangan pada periode pertamanya.

RHS menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan terus melakukan konsolidasi untuk memperkuat dukungan pada pemilihan kali ini.

“Kesehatan bapak dan ibu sekalian adalah prioritas, dan jangan lupa sampaikan kepada masyarakat mengenai prestasi yang sudah dicapai,” ucap RHS.

Ia mencontohkan salah satu pencapaiannya, yakni kemudahan layanan publik, seperti pencetakan e-KTP yang kini bisa dilakukan di Kecamatan Tanah Jawa dengan cepat dan tanpa biaya, berbeda dengan sebelumnya yang memakan waktu lama.

RHS-Azi diharapkan dapat kembali memperoleh dukungan besar dari Kecamatan Tanah Jawa dalam pemilihan Bupati Simalungun mendatang, dengan semangat untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis. (S24-CR/S.Hadi Purba)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama