. H.Anton Saragih – Benny Gusman Sinaga di dukung FSPTI-SPSI Kabupaten Simalungun

H.Anton Saragih – Benny Gusman Sinaga di dukung FSPTI-SPSI Kabupaten Simalungun


Simalungun, S24 - Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI-SPSI) Kabupaten Simalungun secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan H. Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga dalam Pilkada Kabupaten Simalungun.

Deklarasi ini dihadiri oleh 19 perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) dan Satgas FSPTI-SPSI, dengan kehadiran Ketua Irawadi, Sekretaris Syahril, dan Bendahara Suaep Supriadi.(Selasa 08 Oktober 2024)
Sekretaris FSPTI-SPSI Kabupaten Simalungun, Syahril, menyampaikan rasa harunya dalam pertemuan tersebut. “Kami memiliki 95 unit yang tersebar di 33 kecamatan. Pada periode sebelumnya, kami sudah mendukung H. Anton Saragih, dan hingga sekarang kami tetap setia mendukung beliau,” ungkap Syahril.

Dalam pernyataannya, Syahril juga menggarisbawahi pentingnya kesejahteraan pekerja di Kabupaten Simalungun. “Kami ingin sejalan dengan pemerintah yang baru nanti. Kami berharap kesejahteraan pekerja lebih diperhatikan,” tambahnya. Ia juga menyatakan bahwa meskipun Surat Keputusan (SK) sudah diterima sejak 2023, sampai saat ini banyak anggota FSPTI-SPSI yang belum mendapat pekerjaan.


Calon Wakil Bupati Simalungun, Benny Gusman Sinaga, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh FSPTI-SPSI. “Saya sangat berterima kasih atas pertemuan ini dan dukungan yang diberikan. Apa yang menjadi harapan dan keinginan FSPTI-SPSI sejalan dengan visi dan misi pasangan kami,” ujar Benny.

Benny Gusman Sinaga menegaskan bahwa jika diberi amanah memimpin Kabupaten Simalungun bersama H. Anton Saragih, mereka akan memperhatikan organisasi pekerja seperti FSPTI-SPSI. “Kami datang dengan misi yang jelas, berdasarkan instruksi Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk memajukan Kabupaten Simalungun. Kami ingin melihat rakyat tersenyum, bahagia, mendapatkan pekerjaan, dan fasilitas kesehatan yang layak,” tegasnya.

Benny Gusman Sinaga juga menyentil kinerja pemerintah saat ini, khususnya terkait masalah tenaga kerja. “Jika sampai saat ini masih ada yang belum bekerja, itu adalah kegagalan pemerintah yang sekarang, khususnya di Kabupaten Simalungun. Pasangan kami siap memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan dukungan legal dalam berorganisasi,” jelas Benny.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa pasangan H. Anton Saragih-Benny Gusman Sinaga siap memperjuangkan hak-hak pekerja dan memastikan kesejahteraan mereka terpenuhi. “Kami berjanji apa yang menjadi harapan dan cita-cita kalian akan kita wujudkan bersama. Setiap kebutuhan rakyat harus diperhatikan karena mereka hanya bisa mengadu kepada pemerintah,” tutup Benny.

Deklarasi ini menjadi tanda bahwa FSPTI-SPSI Kabupaten Simalungun tetap konsisten mendukung H. Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga, dengan harapan besar agar kesejahteraan pekerja di Kabupaten Simalungun dapat lebih diperhatikan di bawah pemerintahan baru nanti. (S24-CR/S.Hadi Purba)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama