. Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Menutup Secara Resmi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Yang Ke 121

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Menutup Secara Resmi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Yang Ke 121


Muarojambi, S24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi diwakili oleh Asissten 1 Sekretaris Daerah (Sekda) Sukisno menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 121, Kamis (22/8/2024).

Bertempat di lapangan sepak Bola Kantor Desa Suka Maju Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Assisten 1 Sekda  Sukisno menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke 121.

Dalam acara penutupan kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMI) turut dihadiri Danramil, Dansatgas, unsur Forkopimcam Kecamatan Mestong serta tamu undangan terkait lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan TNI tersebut, juga diadakan kegiatan donor darah, pelayanan kesehatan dan bantuan langsung kepada masyarakat berupa sembako serta UMKM dari beberapa usaha kecil yang terdapat di Kecamatan Mestong tersebut.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi dalam sambutannya  di wakili oleh Asissten 1 Sekda Sukisno menyampaikan bahwasanya pihak Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat berterima kasih kepada pihak TNI yang telah menggelar acara ini.

Dikatakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang ada di sekitar, terlebih  adanya donor darah, pelayanan kesehatan dan bantuan berupan sembako kepada masyarakat.

Disamping hal tersebut di atas turut juga ada perhatian terhadap UMKM dari beberapa usaha kecil yang ada di Kecamatan Mestong,  mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut hingga ke masa yang akan datang dan semoga kerja sama yang telah terjalin dapat makin erat lagi, tuturnya. (J24/FS). 




Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama