. Martua Sitanggang-Mikhael Sinaga Menuju Pilkada Samosir 2024

Martua Sitanggang-Mikhael Sinaga Menuju Pilkada Samosir 2024

Ketum DPP Partai Demokrat  Agus HY menyerahkan rekomendasi pada pasangan calon (paslon) Martua Sitanggang dan Mikhael Sinaga untuk menjadi peserta Pilkada di Kabupaten Samosir. Rekomendasi diberikan di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat (23/8/2024).(IST)

Samosir, S24-Perjalanan dunia politik bagi Drs Martua Sitanggang MM  yang ingin bertarung di Pilkada Samosir 27 November 2024 penuh lika luku. Disaat partai politik tak berniat mengusungnya, kini muncul optimisme Partai Demokrat dan PKB untuk mengusung Martua Sitanggang berpasangan dengan Mikhael Sinaga di Pilkada Samosir 2024.

Saat ini Martua Sitanggang menjabat sebagai Wakil Bupati Samosir mendampingi Bupati Samosir Vandiko Gultom. Martua Sitanggang juga kini menjabat sebagai Ketum DPC Partai Demokrat Samosir. Sedangkan Mikhael Sinaga merupakan Juru Bicara Millenial DPP Partai Kebangkitan Bangsa.  

Kabar baik, Ketum DPP Partai Demokrat  Agus HY menyerahkan rekomendasi pada pasangan calon (paslon) Martua Sitanggang dan Mikhael Sinaga untuk menjadi peserta Pilkada di Kabupaten Samosir. Rekomendasi diberikan di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat (23/8/2024).


Martua Sitanggang- Mikhael Sinaga, Paslon Bupati dan  Wakil Bupati Samosir yang diusung oleh Partai Demokrat ini merupakan paslon yang pertama mendapatkan rekomendasi sebagai paslon di Kabupaten Samosir. 

"Kami berharap akan ada lagi partai politik lainnya yang akan mengusung. Setelah tiba di Samosir, kami akan segera membentuk tim pemenangan dan deklarasi, sebelum mendaftarkan ke KPU. Semoga semua berjalan lancar karena waktu sudah sangat sempit," demikian disampaikan Martua Sitanggang kepada wartawab.

Daftar 25 Anggota DPRD Samosir Masa Tugas 2024-2029:

Partai Demokrat: 

1.Parluhutan Samosir 
2.Harry Jono Situmorang 

PKB:

1.Nasip Simbolon
2.Sudung Deodatus Sitanggang
3.Erwin Nainggolan
4.Jonny Gultom
5.Pantas Lasidos Limbong
6.Noni Sulvia

PDIP:

1.Edis Verianto Naibaho
2.Osvaldo Ardiles Simbolon
3.Gimbet Situmorang
4.Tua Hotdison Situmorang
5.Hannes E Sihotang 

Golkar:

1.Mian Fidelis Malau
2.Polten Simbolon
3.Parluhutan Sinaga
4. Jonny Sagala

NasDem:

1.Marco Christian Simbolon
2.Juliana Y A Pardede
3.Magdalena Nurainy Sitinjak
4.Sarhochel Martopolo Tamba
5.Bilhem Sinaga.

Gerindra:

1. Renaldi Naibaho
2. Basaruddin Situmorang

Perindo:

1.Eben Ezer Situmorang.

(S24-AsenkLeeSaragih)




Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama