. Dr dr Maulana, MKM Hadiri Pesta Adat Pernikahan Arga Diwiranata Simarmata, S.Tr.Par Dengan Cinthya Clara Br Naibaho, S.Tr.Par

Dr dr Maulana, MKM Hadiri Pesta Adat Pernikahan Arga Diwiranata Simarmata, S.Tr.Par Dengan Cinthya Clara Br Naibaho, S.Tr.Par


Jambi, S24- Kedua mempelai Arga Diwiranata Simarmata, S.Tr.Par dan Cintya Clara br Naibaho, S.Tr.Par diselimuti rasa kebahagiaan setelah mereka resmi mendapat "Pemberkatan Nikah Kudus" dalam membentuk mahligai keluarga yang baru.

Pemberkatan pernikahan ke dua pengantin berbahagia dilakukan di Gereja HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi yang dipimpin oleh Pdt Marthin Sirait, S.Si Teol.

Gereja HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi Jl Kapten Sujono No: 31 Paal Lima Kotabaru Jambi Provinsi Jambi, gereja yang terbesar di Asia Tenggara tersebut menjadi saksi bisu buat ke dua pengantin di dalam, "Peneguhan Pernikahan Kudus" dan mereka berduapun sepakat akan mengarungi biduk rumah tangga yang mereka bentuk akan tetap setia baik suka maupun duka dan Indah Pada Waktunya.

Adapun mempelai pria Arga Diwiranata Simarmata, S.Tr.Par merupakan putra dari J Simarmata dan ibu R br Simanungkalit yang beralamat di Lorong Kamai SMP 16 Kota Jambi Provinsi Jambi.

Sementara mempelai perempuan Cinthya Clara br Naibaho, S.Tr.Par merupakan putri dari J Naibaho dan ibu M br Sinaga dari Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Setelah selesai "Pemberkatan Nikah Kudus," ke dua pengantin dan orang tua pengantin maupun undangan lainnya berangkat menuju Gedung Asini Roha I Kotabaru Jambi untuk mengadakan prosesi Adat Budaya Batak.

Di tengah-tengah berlangsungnya acara prosesi Adat Budaya Batak dalam pernikahan tersebut mereka kedatangan tamu Calon Walikota Jambi Dr dr Maulana, MKM beserta rombongan.

Calon Wali Kota Jambi Dr dr  Maulana, MKM yang berpasangan dengan Diza Aljosha Hazrin, SE, MA ini mengucapkan terima kasih  kepada ke dua orang tua pengantin atas undangan kepada kami dan juga kepada seluruh yang hadir pada Pesta Adat Batak dalam Pernikahan Kudus ke dua pengantin yang berbahagia ini.

Pasangan yang telah mendapat perahu untuk berlayar menuju Kota Jambi (Partai PAN, PKB, Demokat, PKS dan PBB) ini menyatakan sangat bahagia dan bersyukur dapat berada ditengah-tengah masyarakat Kota Jambi asal Tano Batak dalam rangka pesta pernikahan Adat Budaya Batak ini, ujarnya dengan ciri khas senyumnya.

Pemilik RS Ibu dan Anak Annisa yang berada di kawasan Beringin Kota Jambi ini mengucapkan, "Selamat Menempuh Hidup Baru" kepada ke dua pengantin, kiranya menjadi keluarga yang hidup rukun dan damai dan Tuhan memberkati, ujar Wakl Walikota Jambi ini.

Lebih lanjut dikatakan suami dari Dr dr Nadiyah, Sp.OG ini kebahagiaan yang pengantin rajut hari ini kiranya menjadi bekal untuk mengaruhi hidup dan kehidupan sehari-hari dan harapan kami menjadi keluarga yang selalu mengandalkan Tuhan.

Mantan Direktur RSUD H Abdul Manap Kota Jambi ini menyalami ke dua pengantin sekaligus memberikan tali kasih kepada  ke dua pengantin dan menyalami orang tua mereka dan undangan lainnya.

Calon Walikota Jambi yang juga Ketua DPD PAN Kota Jambi mengusung program, "Menuju Kota Jambi Bahagia" (Bersih, Aman, Harmonis, Ag- Agamais, Inovatif) ini mohon pamit pulang kepada seluruh undangan yang hadir di dalam gedung tersebut.

"Selamat Menempuh Hidup Baru." Semoga ke dua pengantin menikmati hidup yang dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan melalui Tuhan Yesus Kristus,,, Amin. (S24/Fendi Sinabutar)








Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama