. Kapolsek Siantar Marihat Minggu Kasih Curhat Kamtibmas Di Gereja HKI Juma Saba

Kapolsek Siantar Marihat Minggu Kasih Curhat Kamtibmas Di Gereja HKI Juma Saba



Pematangsiantar, S24 - Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol memberikan imbauan saat melaksanakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di Gereja HKI Juma Saba, Jalan Saribu Dolok, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Minggu (16/6/2024).

Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol, mengatakan kedatangan mereka kunjungan silaturahmi dengan jemaat HKI Juma Saba sehubungan dengan maraknya informasi geng motor (Gemot) dan aksi tawuran maupun kejahatan jalanan lainnya di Kota Pematangsiantar. 

Untuk itulah ujar Kapolsek, pihaknya datang ke jemaat gereja sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat tidak resah dengan pemberitaan yang viral dan tetaplah melaksanakan aktivitas seperti biasa.

"Kepolisian tetap meningkatkan patroli dan melaksanakan penegakan hukum kepada anak- anak yang terbukti mengganggu ketertiban umum dan tindak pidana," ungkapnya.

Relina juga meminta orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya dan tidak memberikan izin keluar rumah di atas pukul 22.00 WIB, kecuali ada hal hal yang penting.

"Apabila ada anak yang susah diatur orang tua dan terpengaruh kegiatan yang melanggar aturan, Polsek Siantar Marihat melalui Bhabinkamtibmas bersedia hadir memberikan nasehat dan pesan Kamtibmas," pintanya.

Selanjutnya dikatakan Relina Lumban Gaol, warga sebaiknya memberikan informasi kepada Polsek Siantar Marihat, bilamana terjadi gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungannya serta saling peduli dan turut menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing.

"Apabila terjadi gangguan Kamtibmas, agar masyarakat menghubungi nomor 110 call center atau langsung ke Bhabinkamtibmas Aiptu Poltak Sinambela HP: +62813-6179-9202 dan Polsek Siantar Marihat," pungkas polisi wanita ini. (S24/FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama