. Tim Tangguh Perempuan Jorlang Hataran Kompak Menangkan RHS -AZI

Tim Tangguh Perempuan Jorlang Hataran Kompak Menangkan RHS -AZI


Simalungun, S24-Kaum ibu di Kecamatan Jorlang Hataran menyatakan dukungan mereka untuk mengusung Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Ketua PKK Kabupaten Simalungun hingga tahun 2029.

Dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024, mereka berkomitmen mendukung pasangan calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan calon Wakil Bupati Azi Pranata Pangaribuan (AZI).

Dukungan tersebut disampaikan dalam kegiatan silaturahmi dan konsolidasi bersama Relawan Tim Tangguh Perempuan di tiga Nagori, yaitu Nagori Sibunga Bunga, Nagori Pinang Ratus, dan Nagori Kasindir, Rabu (16/10/2024).

Di Nagori Sibunga Bunga, seorang warga bernama Sulastri menyampaikan bahwa Ny. Ratnawati adalah sosok yang dekat dengan masyarakat, terutama kaum ibu.

Ia juga aktif memikirkan cara agar kaum ibu di Simalungun dapat memiliki penghasilan, seperti memberikan dukungan kepada ibu-ibu yang memiliki keahlian menjahit atau berdagang kue dan gorengan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sementara itu, Elperida Saragih di Nagori Pinang Ratus menyatakan bahwa ia dan kaum ibu lainnya siap berpartisipasi untuk memenangkan pasangan RHS-Azi agar Ny. Ratnawati dapat kembali menjadi Ketua PKK Kabupaten.

Hal serupa disampaikan oleh Surtiem dari Nagori Kasindir. Dalam pertemuan dengan media, ia menegaskan akan bekerja sama dengan warga lain untuk memenangkan RHS-Azi.

“Kalau Pak RHS-Azi menang, Ibu Ratnawati bisa jadi Ketua PKK lagi. Kami, kaum ibu, pasti senang karena beliau baik, peduli, dan selalu mau membantu orang yang membutuhkan,” ujarnya.

“Nomor satu, RHS-AZI harus menang,” tegasnya penuh semangat. (S.Hadi Purba)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama