. Dukungan Kepada Paslon RHS-AZI untuk Kembali Maju Memimpin Kabupaten Simalungun

Dukungan Kepada Paslon RHS-AZI untuk Kembali Maju Memimpin Kabupaten Simalungun


Simalungun, S24-Dukungan diterima dari DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun H Girun saat melakukan pertemuan Arisan Pengurus se Kecamatan Pujakesuma di Nagori Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024).

H.Girun Ketua DPD Pujakesuma Simalungun menyampaikan bahwa Pujakesuma Simalungun siap mendukung dan memenangkan pasangan Bupati RHS-AZI di pilkada serentak 2024

Kami juga akan menyapikan dukungan ini kepada seluruh masyarakat Pujakesuma di seluruh Kecamatan di Kabupaten Simalungun, agar nantinya kita masyarakat Pujakesuma satu komando dalam memenangkan pasangan Bupati RHS-AZI.

Kami melihat bahwa pasangan RHS AZI la yang saat ini paling ideal untuk memimpin Kabupaten Simalungun kita melihat capaian prestasi dari Bapak RHS saat memimpin kabupaten Simalungun dalam waktu yang singkat 3.5tahun dan kami pikir waktu itu belum cukup untuk memperbaiki Kabupaten Simalungun.

Dan disaat yang sama RHS dan AZI mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan RHS juga menyampaikan bawah dulu keluarga besar Pujakesuma juga ikut menghantarkan kami untuk memimpin Kabupaten Simalungun dan hari ini kami juga di berikan kepercayaan oleh masyarakat Pujakesuma untuk kembali memimpin kabupaten Simalungun. 

Kami meyakini bahwa dukungan ini bukan tanpa alasan, masyarakat melihat kami dari kinerja yang kami lakukan selama 3.5tahun walaupun Masi banyak yang belum terpenuhi semua kami memohon maaf akan hal itu karena waktu yang singkat bagi kami memimpin kabupaten Simalungun.

Dan dalam kesempatan itu juga AZI menyampaikan bawah bukan tanpa alasan juga bapak RHS menunjuk kami menjadi wakil nya. Tentunya agar Simalungun bagian atas di Perhatikan dan Simalungun bagian bawah terbenahi.

Lalau dengan apa semua ini di benahi tentunya dengan kualitas pendidikan dan SDM masyarakat Kabupaten Simalungun. 

Kita melihat ada Sei Magkei di Kecamatan kita tapi masyarakat kita belum semua terserap tenaga kerjanya di sana  , lalau apa persoalannya kita tidak bisa ada disana,SDM la yang menjadi persoalan.

Maka oleh karena itu saya siapkan universitas di depan sei Magkei dan bagi masyarakat Simalungun saya berikan bea siswa 50 persen dan sudah ada 300 orang yang menikmati itu. (S.Hadi Purba)  

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama