. Paus Fransiskus Saat Mengenakan "GOTONG SIMALUNGUN" dan BERKATI Serta Tandatangani Prasasti Patung YESUS Sang PENYELAMAT Sibeabea

Paus Fransiskus Saat Mengenakan "GOTONG SIMALUNGUN" dan BERKATI Serta Tandatangani Prasasti Patung YESUS Sang PENYELAMAT Sibeabea

Foto By: S24-AsenkLeeSaragih

Jakarta, S24-Sebelum meninggalkan Indonesia, ada momen bersejarah detik-detik Bapa Suci Paus Fransiskus mengenakan Penutup Kepala Khas Adat Simalungun "GOTONG SIMALUNGUN" dan memberkati secara simbolis Patung Yesus Kristus Bukit Sibeabea Samosir di Kedubes Vatikan di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Disela kunjungan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia, pemimpin tertinggi gereja katolik sedunia ini juga melakukan penandatanganan prasasti peresmian Patung Yesus Sang Penyelamat Sibea-bea di Kedutaan besar Vatikan di Jakarta pada Jumat, 06 September 2024.

Penandatanganan prasasti tersebut dipandu oleh duta besar Vatikan untuk Indonesia Uskup Piero Pioppo dan Uskup Agung Medan Monsinyiur Kornelius Sipayung didampingi Inovator Patung Sibea-bea Sudung Situmorang dan Alamson Situmorang beserta keluarga. (AsenkLeeSaragih)


Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama