. Menko Kemaritiman Dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan Berikan Hormat Terakhir Ke Alm Faisal Basri

Menko Kemaritiman Dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan Berikan Hormat Terakhir Ke Alm Faisal Basri


Jakarta, S24 - Momen menyentuh terlihat ketika Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melayat ke rumah duka almarhum Faisal Basri. Luhut memberikan penghormatan terakhir untuk ekonom UI itu.

Dari foto yang didapatkan, Kamis (5/9/2024), Luhut Binsar Pandjaitan mengenakan kemeja putih berdasi tengah berada di rumah duka Faisal Basri bersama para pelayat yang lain. Luhut tampak berdiri sambil memberi hormat ke arah jenazah Faisal Basri.

Para pelayat juga terus berdatangan ke rumah duka. Mereka mendoakan Faisal Basri yang kini telah berpulang. Bagi Luhut, sosok Faisal Basri meninggalkan banyak kenangan. Dia mengaku tetap berteman dengan Faisal Basri meskipun banyak berbeda pendapat di berbagai isu.

"Saya punya kenangan cukup banyak dengan Pak Faisal Basri. Ya mungkin kita banyak atau beda di berbagai hal, tapi kita tetap teman. Jadi kita saling hormati juga, banyak kritik beliau juga saya dengarkan saya exercise, saya bicara sama tim, jangan kita merasa kita, bahwa ya saya sangat terkejut mendengar beliau pergi pagi tadi," ujar Luhut.

Bagi Luhut, sosok Faisal Basri meninggalkan banyak kenangan. Dia mengaku tetap berteman dengan Faisal Basri meskipun banyak berbeda pendapat di berbagai isu.

"Saya punya kenangan cukup banyak dengan Pak Faisal Basri. Ya mungkin kita banyak atau beda di berbagai hal, tapi kita tetap teman. Jadi kita saling hormati juga, banyak kritik beliau juga saya dengarkan saya exercise, saya bicara sama tim, jangan kita merasa kita, bahwa ya saya sangat terkejut mendengar beliau pergi pagi tadi," ungkap Luhut. (Berbagai Sumber, S24/FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama