. Ini Panggilan Baru Kijang Innova Zenix Setelah Ditumpangi Paus Fransiskus Di Indonesia

Ini Panggilan Baru Kijang Innova Zenix Setelah Ditumpangi Paus Fransiskus Di Indonesia

Ini Panggilan Baru Kijang Innova Zenix Setelah Ditumpangi Paus Fransiskus Di Indonesia.

Jakarta, S24 - PT Toyota Astra Motor optimistis mobilitas Paus Fransiskus, Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Dunia dan Kepala Negara Vatikan menggunakan Kijang Innova Zenix di Indonesia akan berdampak positif terhadap penjualan kendaraan jenis tersebut.

Kami optimistis bahwa kepercayaan Paus Fransiskus kepada solusi mobilitas Toyota akan berdampak positif pada penjualan Kijang Innova Zenix," uhar Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor Philardi Ogi, melalui pesan tertulis pada Sabtu (7/9/2024).

Philardi mengatakan, Paus Fransiskus merupakan tokoh agama global yang rendah hati dan sederhana. Dia dihormati oleh lintas kalangan masyarakat. 

Menurut Philardi, Toyota Astra Motor melihat kesederhanaan Paus menumpang Kijang Innova Zenix sebagai momen bersejarah.  "Ini akan tercatat dalam tinta emas sebagai salah satu milestone Toyota Kijang di Indonesia," tutur Philardi.

Selama berada di Indonesia pada 3-6 September 2024, Paus Frznsiskus diketahui beraktivitas menggunakan Kijang Innova Zenix berwarna putih. Berkat aktivitas tersebut belakangan mobil yang ditumpangi Paus jadi populer. 

Menurut Philardi, banyak calon pembeli menanyakan kendaraan tersebut dan kerap menyebutnya, "Innova Zenix Paus" saat bertanya kepada sales person Toyota. 

Hal ini menurut dia menggambarkan betapa cepat melekatnya imej mobil tersebut dengan sosok Paus kelahiran,,  Argentina.

Momen ini juga menurutnya turut meningkatkan popularitas kendaraan listrik mengingat Innova Zenix bertipe hybrid electric vehicle.  "Karena akan meningkatkan popularitas kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota dalam mendukung mobilitas pelanggan dan upaya menuju netralitas karbon," ungkap Philardi Ogi. (S24/FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama