. Apresiasi Kinerja Pegawai, Kalapas Medan Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Teladan dan Berdedikasi Tinggi

Apresiasi Kinerja Pegawai, Kalapas Medan Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Teladan dan Berdedikasi Tinggi


Medan, S24 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut memberikan apresiasi dengan menyerahkan penghargaan (reward) kepada petugas teladan dan berdedikasi tinggi periode Agustus 2024, Senin Pagi (9/9/2024)

Petugas Lapas Kelas I Medan, an. Sutowo Frans Prayugo mendapat penghargaan yang dirangkai dengan Apel Pagi. Petugas tersebut dinilai telah bekerja dengan baik, maksimal dengan dedikasi yang tinggi.

Kalapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih dalam sambutannya mengapresiasi dan menekankan kepada seluruh petugas untuk terus disiplin dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

“Pemberian reward yang kita laksanakan pagi ini merupakan wujud apresiasi kepada petugas yang dipandang cakap dan mampu, ini juga merupakan motivasi bagi Bapak/Ibu untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas,” Jelas Kalapas.

“Bagitu juga kita yang melaksanakan apel pagi ini, dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan 5 pesan Mankumham, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bekerja sebaik-baiknya, sesuai SOP, hati tenang dan tanggung jawab, jadikan pekerjaan sebagai ibadah, berikan kontribusi terbaik untuk organisasi, dan kolaborasi, sinergi dan integritas,” Tambah Kalapas Medan, M. Pithra Jaya Saragih.

Sementara Sutowo Frans Prayugo, salah satu petugas penerima penghargaan, merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Reward yang diberikan sangatlah bagus untuk memberikan motivasi lagi agar kami petugas lebih semangat dalam meningkatkan kinerja dan disiplin, semoga program ini terus berkelanjutan,” harapnya.(S24-CR/S.Hadi Purba)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama