. Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Hermon Dekristo Buka Secara Resmi Kegiatan Olahraga Bersama

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Hermon Dekristo Buka Secara Resmi Kegiatan Olahraga Bersama


Jambi, S24 - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 24 tahun 2024, berbagai kegiatan telah dilaksanakan semisal Bakti Sosial, Bhakti Religi, Anjangsana ke Purnabakti dan yang lainnya, hal ini dilakukan sebagai wujud nyata kehadiran Kejaksaan di tengah-tengah masyarakat.

Acara selanjutnya diadakan kegiatan olahraga bersama, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Hermon Dekristo SH, MH membuka secara resmi kegiatan olah raga bersama di Lapangan Kantor Kejati Jambi, Jum'at (19/7/2024). 

Rangkaian kegiatan ini dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jambi Riono Budisantoso, SH, MA, Ketua IAD Wilayah Jambi Ny Puspa Hermon,  Para Asisten, Kajari Jambi, Kabag TU, Ketua IAD Daerah Jambi beserta pengurus serta seluruh Pegawai Kejati dan Kejari Jambi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan jiwa sportifitas kepada Jajaran Kejaksaan Tinggi Jambi dan Jajaran Kejaksaan Negeri Jambi.

Terlihat di antara mereka dalam kegiatan olahraga bersama ini penuh dengan semangat, dapat menyatukan dan mempererat kekompak di antara mereka. Karena kekompakan adalah modal utama di dalam melaksanakan tugas. (S24/FS)



Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama