. GKPI Rayakan HUT Ke-60 Di Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Jadwal Acara Puncak

GKPI Rayakan HUT Ke-60 Di Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Jadwal Acara Puncak



Tapanuli Utara, S24 - Koordinator wilayah VI Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI), Pdt Andar Lumbantobing, S.Th mengungkapkan, sejumlah persiapan perayaan Hari Ulang Tahun ke-60 GKPI telah dimatangkan untuk suksesi rangkaian kegiatan yang akan diawali pada 10 Agustus 2024 hingga acara puncak 25 Agustus 2024.

"Pelaksanaan kegiatan telah dipersiapkan. Harapan kami, Pj Bupati Kabupaten Tapanuli Utara akan bersama-sama dengan kami dalam rangkaian kegiatan HUT GKPI ke-60 di wilayah VI," ujar Pdt Andar di tengah agenda audiensi dengan Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing, di Rumah Dinas Bupati Taput, Sabtu (13/7/2024).

Pada kesempatan itu, Pdt Andar didampingi panitia kegiatan yang diketuai Pdt Irvan Hutasoit, Wakil Ketua Arifin Samosir, Sekretaris Krisman Simorangkir, Bendahara St E Lumbantobing dan Sie acara Pdt Novendrik Tambunan, juga memaparkan jadwal kegiatan yang telah dipersiapkan.

Rangkaian kegiatan HUT GKPI ke-60 diawali kegiatan jalan santai dan penanaman pohon pada 10 Agustus 2024, kegiatan donor darah pada 19 Agustus 2024, karnaval, talent show serta pameran pada 24 Agustus 2024, serta acara puncak ibadah raya pada Minggu, 25 Agustus 2025 di Lapangan Serbaguna Tarutung.

Pj Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk kegiatan rohani yang bersifat kebersamaan. "Pemerintah KabupatenTapanuli Utara akan selalu mendukung dan menjadi mitra pelayanan gereja," sebut Pj Bupati Dimposma Sihombing. (Sumber Antara, S24/FS).

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama