. Film Komedian Harta Tahta Boru Ni Raja Segera Tayang Di Seluruh Bioskop Tanah Air Indonesia

Film Komedian Harta Tahta Boru Ni Raja Segera Tayang Di Seluruh Bioskop Tanah Air Indonesia



Jakarta, S24 - Badan Pengelola Otorita Danau Toba (BPODT) bekerjasama dengan rumah produksi PIM Picture mempersembahkan sebuah Film komedian - romantis berjudul, "Harta Tahta Boru Ni Raja," karya Agustinus Sitorus.

Menurut sutradara Agustinus Sitorus hadirnya Film ini sebagai upaya untuk memperlihatkan Pesona Danau Toba sebagai kawasan wisata dan sekaligus mengangkat Budaya Batak.

Film ini akan menceritakan tentang bagaimana anak perantauan akhirnya pulang kampung (huta) ke rumahnya di daerah sekitar Danau Toba dan bagaimana kehidupan romansa mereka di mulai dari sana.

Film ini juga mengisahkan tentang kearipan lokal dan realita kehidupan. Intinya dalam Film ini menggambarkan kehidupan masyarakat sekitar kawasan Danau Toba.

Film ini mengambil latar di seputar Danau Toba yakni daerah Kabupaten Toba, Samosir, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Karo, Simalungun, Pakpak Bharat dan Kabupaten Dairi.

Namun untuk memastikan Film ini sesuai dengan penikmat kaula muda sederet idola remaja hadir menjadi cast di Film ini.

Mereka yang terlibat antara lain: 
Mark Natama Saragi, Novia Situmeang, Freslly Herlind, Jenda Ras Yuanda Munthe, Fadlan Holao, Fahira Almira, Thabita Christabela, Diknal Sitorus, Wahyu Dito, Galih Indarto, Nelson Lumbantoruan dan Chatherin Pandjaitan.

Film Harta Tahta Boru Ni Raja akan segera tayang mulai tanggal 11 Juli 2024 yang akan datang di seluruh bioskop Tanah Air Indonesia. (S24/FS).

Berita Lainya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama