. Masyarakat Dharmasraya Bertekad Wujudkan Panji Mursidan Menggantikan Bupati Patahana

Masyarakat Dharmasraya Bertekad Wujudkan Panji Mursidan Menggantikan Bupati Patahana

Benner Oleh Asenk Lee Saragih.

(Matra,
Dharmasraya)-
Masyarakat Kabupaten Dharmasraya, khususnya di Desa Siluluk, Sungai Lansek, Koto Baru bertekat dalam mewujudkan Panji Mursidan menggantikan bupati patahana di Pilkada Dharmasraya, Rabu 9 Desember 2020 mendatang. Kerinduan warga kepada Panji Mursidan untuk membawa kesejehteraan masyarakat Dharmasraya.

Hal itu terungkap dari hasil blusukan Panji Mursidan ke sejumlah desa di Kabupaten Dharmasraya dua hari terakhir. Seperti dukungan yang datang dari warga Desa Siluluk, Sungai Lansek, Koto Baru.



“Alhamdulillah warga Siluluk dan Sungai Lansek siap mendukung Panji - Yos di Pilkada Dharmasraya 9 Desembner 2020. Koto Baru adalah salah 1 barometer pilkada Dharmasraya. Terimakasih ninik mamak, tokoh-tokoh, manteman, uda-uda, adik, uni-uni Koto Baru atas silaturrahminya ke rumah kediaman kami.  Pilkada 9 Desember 2020 semakin dekat, dukungan untuk Panji - Yos semakin meningkat. Dukungan warga Koto Baru dan Sungai Lansek menambah energi Paslon Panji-Yos untuk menggantikan bupati patahana,” kata Elviana, Selasa (22/9/2020).(JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama