. Tujuh Wajah Pak Harkopo Lie di Patung Karya Pak Sumardi

Tujuh Wajah Pak Harkopo Lie di Patung Karya Pak Sumardi








Tujuh Wajah Pak Harkopo Lie di Patung Pak Sumardi-Seniman Jambi-Minggu 2 April 2017 Dini Hari. Foto SAW

Pesonajambi.net, Jambi- Tujuh Wajah Pak Harkopo Lie di Patung Pak Sumardi-Seniman Jambi-Minggu 2 April 2017 dini hari. Demikian Sakti Alam Watir (SAW) membuat narasi di tujuh foto yang diposting di akun Fbnya.(Baca: Jadilah Saksi Mata di Pameran Foto-Lukisan dan Patung di Tempoa Inn Jelutung Jambi)

Foto itu dalam rangka Pameran Foto-Lukisan dan Patung karya Fotografers Senior Jambi Sakti Alam Watir (SAW) dan Seniman Sumardi (Pelukis-Pematung Jambi) akan dilaksanakan di Tempoa Inn Jelutung Jambi atau persisnya di belakang “Pasar Hongkong” Jelutung Kota Jambi.

Persiapan Pameran ini sudah dimulai sejak 30 Maret 2017 dan akan berlangsung hingga Juni 2017. Pameran ini terbuka untuk Umum. Berbagai persiapan sudah dilakukan seperti pada foto-foto berikut ini yang dikutip dari FB SAW. Spesial dalam Pameran ini adalah karya Semardi. Dia adalah pematung Jambi salah satu karya patungnya yang terdapat di Jembatan Makalam akan ikut dipamerkan. (Pesonajambi.net/Asenk Lee)



SALAM BUDAYA..!!-Metting Ketua Panitia Pak Rach Madi AdyJambee bersama Harkopo Lie Surya Di Nata Sabtu 1 April 2017 persiapan pembukaan "Pameran Senirupa Jejak Visual" di Tempoa Inn Jelutung Jambi. Soft opening tanggal 4 April 2017. Grand opening ditentukan lebih lanjut. SAW




SALAM BUDAYA..!!-Metting Ketua Panitia Pak Rach Madi AdyJambee bersama Harkopo Lie Surya Di Nata Sabtu 1 April 2017 persiapan pembukaan "Pameran Senirupa Jejak Visual" di Tempoa Inn Jelutung Jambi. Soft opening tanggal 4 April 2017. Grand opening ditentukan lebih lanjut. SAW

Berita Lainya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama